Tampil Beda Dengan Memakai Blazer Pria

Tips Tampil Beda Dengan Memakai Blazer Pria

 

BLAZER PRIA adalah sebuah pakaian tambahan ang dikenakan diluar badan dengan bentuk atasan,itu setidaknnya memberikan pengertian sedikit tentang Blazer dan wanita,di masa lalu dalam mengenakan lebih banyak kaum wanita tapi sangat berbeda dengan Era sekarang mungkin sekitar 4-6 tahun anyak pria yang mengenakan Blazer itu di sebabkan meningkatnnya kaum pria akan kesadaran dalam Upgrade dalam berbusana.
Memang salah satu kelihatan berbeda dari kaum pria adalah ketika Penampilan Berbeda Dengan Memakai Blazer Pria hal itu sangat wajar di karenakan blazer adalah salah satu busana yang mencerminkan tingkat kedewasaan dan Exlusive dari sang pemakai,anda masih belum percaya coba adik,kakak,ayah,atau sahabat pria anda mengenakan Blazer tentu terlihat sangat berbeda dari pada mengenakan pakaian jenis lainnya.
Lalu bagaimana jika anda inggin tampil beda ketika mengenakan Blazer
1.Pilihlah pemakaian sesuai dengan Tema atau Kegunaan
tentu ini sangat penting,sebagai contoh ketika ke kampus cukup mengunakan blazer standar atau jas almamater,contoh lain ketiaka ada acara ngumpul sama teman cowok cewek,semua teman mengenakan kaos anda cukup mengenakan blazer Hoodie,tentu dengan memilih jenis blazer yang disesuaikan dengan acara akan jauh lebih terlihat semourna.
2.Warna Blazer Pria
Pilih han utama dalam memili blazer adalah warna hitam untuk pemilihan warna selanjutnnya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda,seperti Nevy,coklat dll
3.Bahan Blazer
Pilihlah dengan kain yang lembut seperti Woll,Semi woll atau Catton untuk blazer yang sering di gunakan akan tetapi terhindar dari cahaya matahari secara langsung,jika untuk Lebih awet bisa pilih kain Lokal seperti Bahan Blaze Drill,Catton jpg,dll jenis ini sangat murah dari harganya akan tetapi punya kelemahan,mudah luntur,kusut panas dan tidak terlalu ngebentuk badan.

Baca Artikel Tentang : Blazer Pria

4.Bawahan
Anda bisa  mengenakan celana jeans atau catton,ingat blazer yang anda pilih pas badan,sehingga bawahan dengan banyak model sepeti standar,cutbruy,pensil dll dapat menyesuaikan dengan atasan,sesuaikan pula sepatu yang anda kenakan
5.Dalaman
Anda bisa mengenakan Kaos saja untuk acara non formal dalam memadukan blazer pria,dapat pula kemeja menjadi salah satu solusi terbai anda.
6.Aksesoris
Mengenakan blazer tentu saja tak akan lengkap tanpa aneka macam aksesoris pendukung. Nah, bagi seseorang pria terdapat berbagai aksesoris yg disarankan buat dipakai saat mengenakan blazer. model aksesoris tersebut adalah jam tangan ataupun bisa jua topi Jika digunakan buat program yg casual. Mengenakan syal menggunakan warna yang sesuai pula tidak terdapat salahnya. Apalagi Bila dikenakan saat animo dingin datang.

Nah, jadi itulah banyak sekali tips bagi seseorang laki-laki yg ingin tampil dagi menggunakan blazer. buat harga blazer pria kini ini jua lebih terjangkau dan beragam. Tergantung daripada merk serta kualitas blazer yg akan dibeli tersebut. Jika dirancang sang merk ternama menggunakan kualitas yg tinggi tentu saja harganya akan melambung tinggi. namun Bila Anda membeli kualitas yang biasa, mungkin harganya sangat terjangkau. Demikianlah tips ini serta selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Beda Dengan Memakai Blazer Pria"

Posting Komentar